Saat Salat Jumat Warga Pasuruan Dikagetkan Ini

Saat Salat Jumat Warga Pasuruan Dikagetkan Ini

Kabar Peristiwa - Warga Kelurahan Pagak, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan digegerkan aksi M Zunaedi (22) yang baru hitungan menit gantung diri padahal saat salat Jumat dia hanya permisi kebelakang lantas setelah 5 menit dia didapati sudah tergantung dengan seutas tampar.

Nyawanya tidak bisa diselamatkan, apalagi aksi tersebut terjadi pada waktu Salat Jumat. Aksi gantung diri menggegerkan warga Bakalan. Pria yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut jasadnya pertama kali ditemukan sang ibu.

Dikamar mandi sang ibu Juariyah kaget melihat anaknya sudah tewas tergantung dengan leher terikat pada seutas tampar yang diikatkan pada kayu atap dapurnya.

Juariyah langsung menjerit dan meminta pertolongan pada tetangga, mendengar teriakan Juariyah warga berhamburan berdatangan dan mengerumuni rumah Zunaedi.

"Saya pikir ada perampokan, namun mektika warga sampai dirumah Juriah ternyata anakanya Zunaedi tergantung," kata warga Solihin (33Th), Jumat (5/4/19).

Kapolsek Beji AKP Prayitno menyampaikan, berdasarkan hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Karena itu pihaknya menyimpulkan Zunaedi meninggal karena bunuh diri.**