Jelang Jumat 10 Petani di Bali Disambar Petir

Jelang Jumat 10 Petani di Bali Disambar Petir

Kabar Peristiwa - Saat sedang turun hujan sebanyak dua petani atas nama Ni Luh Niarti (50) dan Ni Luh Mi (41) tewas dan 10 petani lainya di Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, disambar petir.

Saat itu ada 12 petani bekerja di sawah untuk memotong padi, kejadian Jelang solat Pada pkl 12.00 Wita, para petani beristirahat untuk makan siang, pada Jumat (5/4/19).

Para petani yang selamat atas nama Sayu Nami (55), Ni Nengah Ariani (45), Ni Nyoman Kormi (50), Sayu Kade Sunari (50), Ni Wayan Sumarni (47), Ni Luh Darma Wati (40), Ni Ketut Diah Raini Purnami (53) serta Ni Nyoman Rudi (45).

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Jembrana I Ketut Eko Susila Artha Permana mengatakan, peristiwa itu terjadi saat para petani sedang bekerja di subak Tibu Beleng.

Delapan petani lainnya berhasil selamat setelah mendapat perawatan di rumah sakit puskesmas terdekat. Dan dua orang yang beristirahat di tempat terpisah berlari melihat temannya dan meminta pertolongan ke warga sekitar.**