Yusril Ragukan Keislaman Prabowo, PPB; Itu Benar

Yusril Ragukan Keislaman Prabowo, PPB; Itu Benar

Kabar Politik -  Yusril Ihza Mahendra dituding Habib Rizieq Shihab yang meragukan keislaman calon presiden (capres) Prabowo Subianto dinilainya telah melakukan kebohongan, dan Habib mendoakannya agar Yusril kembali ke jalan yang benar.

Sebelumnya pernyataan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menuai polemik antara Yusril dan Habib Rizieq saling pun berbalas di medsos.

Habib Rizieq dalam sebuah wawancara dan diunggah ke channel YouTube Front TV menepis pengakuan Yusril meragukan keislaman Prabowo. Menurut Habib Rizieq, jangan-jangan yang meragukan itu Yusril.

Di lain hal, Habib Rizieq juga menyebut komunikasinya dengan Yusril tak sering, sebagaimana diungkapkan Yusril.

Ia mengaku hanya berkomunikasi ketika Yusril meminta masukan saat ingin bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Perseteruan Yusril-Habib Rizieq kian memanas. PBB sebagai partai yang tengah berjuang menyongsong Pemilu 2019 merasa khawatir ada dampak atas pernyataan Habib Rizieq.

Seperti dilansir dilaman viva Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB, Sukmo Harsono menegaskan, bahwa pernyataan sang Ketua Umum tidak berbohong. Pernyataan Habib Rizieq yang menyebut Islam Prabowo tidak jelas adalah benar. Bahkan, ia membeberkan buktinya.**