Kapoldasu Jalin Silaturahmi Bersama Abang Becak Bermotor

Kapoldasu Jalin Silaturahmi Bersama Abang Becak Bermotor

Photo : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama penarik becak bermotor (betor) di Mapolda Sumut,

Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengundang ratusan penarik becak bermotor (betor) ke Mapolda Sumut, Kamis (29/12).

Panca mengatakan, diundangnya ratusan penarik becak bermotor untuk menjalin silaturahim dalam rangka Perayaan Natal 2022.

“Hari saya mengundang abang-abang betor ke Mapolda Sumut untuk menjaga silaturahim antara Polri dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya.

Dalam silaturahim bersama para abang betor itu turut hadir Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Wadir Lantas Polda Sumut AKBP Erwin, PJU Polda Sumut serta Ketua DPP Satu Betor Johan Merdeka.

Panca mengungkapkan, keberadaan penarik becak bermotor di Kota Medan, Sumatera Utara, diharapkan menjadi pelopor keselamatan serta tertib berlalu lintas mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Menjelang Tahun Baru 2023 arus lalu lintas mengalami kenaikan diharapkan para abang betor dapat menyosialisasikan tertib berlalu lintas,” ungkapnya sembari membagikan helm.

Panca juga menyampaikan terima kasih kepada para penarik becak bermotor karena turut menyukseskan program vaksinasi dalam menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara.

“Tentunya Polda Sumut mendukung penuh para abang betor. Jika ada abang-abang betor yang sakit dapat mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara. Ini merupakan bentuk pelayananan Polda Sumut kepada masyarakat,” pungkasnya.**