Tragis, Seorang Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Dekat Rumahnya

Tragis, Seorang Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Dekat Rumahnya

Ibu dan Anak Ditemukan Meregang Nya Disemak-semak Tak Jauh Dari Rumahnya.

INHU - Seorang ibu bernasib malang, Arita (45) bersama seorang balitanya masih usia 9 bulan, Rizky Arma Fahran, ditemukan meregang sudah nyawa tidak jauh dari rumah korban, Rabu (21/12/22) kemarin.

Informasi dari kepolisian menerangkan kedua korban tewas itu adalah warga Dusun Sungai Kemiri Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

Ini dan anak itu ditemukan sudah meregang nyawa bermula dari kecurigaan suami korban, Masroni, yang sudah pulang kerumah setelah seharian berada dikebun sayur di Desa Rantau Bakung.

Padahal sepeninggal keluarga korban sekira pukul 08.00 Wib, anak dan istri masih dalam keadaan baik sambil menggendong korban Rizky Arma Farhan.

Namun nasib berkata lain, Mahroni yang seharian berada dikebun sayur dan masuk kerumah lewat pintu belakang sekitar pukul 20.30 Wib dengan kondisi pintu belakang serta jendala rumah terbuka tetapi tidak menemukan kedua korban sedangakan sendal dan kain gendong ada dirumah.

Karena tidak melihat kedua orang korban, saksi Mahroni menanyakan kepada tetangga, Hermanto dan melakukan pencarian. 

Setelah dilakukan pencarian atau sekitar pukul 21.30 Wib saksi M. Jamil melihat karung yang berada tidak jauh di samping rumah korban menemukan mayat laki-laki . Rizky Arma Farhan dengan posisi telungkup dan pakaian masih terpasang.

Sedangkan korban Arita kembali ditemukan dengan jarak sekira ± 10 meter dari korban pertama ditemukan. "Korban Arita ditemukan dengan posisi telentang tanpa celana dengan baju dan tangan keatas. Sedangkan wajah korban tertutup kain merah jambu yang diduga celana korban," papar Kapolres Inhu AKBP Baktiar Alponso melalui Kasi Penmas, Aipda Misran.