Simak Gaya Kampanye Dua Capres Kita

Simak Gaya Kampanye Dua Capres Kita

Kabar Poitik - Berbagai cara dilakukan pasangan yang maju pada Pilpres 2019, misalnya Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, berkampanye di Palembang, dengan naik mobil yang disulap menjadi "Kapal Sriwijaya" dia menuju tempat kampanye di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Sepanjang perjalanan berjarak sekitar 300 meter, Selasa kemaren Jokowi bersama Iriana Jokowi menyapa warga di jalanan sambil melempar kaos bergambar Jokowi-Ma'ruf, lain halnya dengan Capres 02 Prabowo dia kampaye kesejumlah daerah menawarkan "bersih koruptor".

Konvoi itu diikuti ribuan pendukungnya dengan menggunakan pakaian adat sejumlah daerah. Ada dari Jawa, Sumatera, dan beberapa dari daerah timur Indonesia. Prabowo sendiri sering kita lihat baju sapari berkantong 4.

Tiba di PSCC, Jokowi kembali disambut ribuan massa yang berasal dari Sumsel. Di hadapan massanya, Jokowi menyampaikan apresiasi dan bersyukur bisa berkunjung kembali ke Palembang.

Sebelumnya, Jokowi baru saja melakukan kampanye di wilayah timur Indonesia. Mulai Manado, Makassar hingga ke Papua. Sementra Prabowo dan Cawapresnya kampayen di Pulau Jawa.**