Warga Binaan Lapas Narkotika Rumbai Gelar Perayaan Natal! Kalapas.. Tetap Teguh Dalam Iman

 Warga Binaan Lapas Narkotika Rumbai Gelar Perayaan Natal! Kalapas.. Tetap Teguh Dalam Iman

Kabar Pekanbaru - Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai menggelar Perayaan Natal bersama bagi Warga Binaan kristiani dengan Tema " Pulanglah Mereka ke negerinya melalui jalan lain".

Perayaan natal dilaksanakan di Gereja Oikumene Lapas Narkotika Rumbai. Kamis 15 Desember 2022. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Sugiharto dan hadir dalam perayaan natal itu.

Pejabat Struktural Lapas Narkotika Rumbai, Tim Doa Imanuel dari Gereja Gpdi Samuel, Gereja King David Ministry, Gereja HKBP Maranatha dan 38 orang warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Yoga Krisna Diatmoko, Ketua Panitia Natal Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai mengatakan bahwa perayaan Natal bersama ini diikuti 38 orang warga binaan dengan sub tema “Melalui Perayaan Natal Kita Tingkatkan Pengharapan, Iman Kepada Tuhan dan Kasih Kepada Sesama”.

Sementara, pidato Kalapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Sugiharto menuturkan dan berpesan kepada Warga Binaan yang pada tahun ini masih belum bisa merayakan natal dengan berkumpul bersama keluarga di rumah, agar senantiasa bersabar, tetap teguh dalam iman dan pengharapan kepada Tuhan.

Tetaplah melakukan hal- hal yang positif dan taati kewajiban sebagai warga binaan yang baik, dan pastinya apa yang menjadi hak-hak saudara akan kami berikan sesuai peraturan yang berlaku.

Ucapnya Kalapas. “Melalui Natal ini diharapkan mereka akan semakin mendekatkan diri pada Tuhan, sehingga dengan begitu mereka (warga binaan) akan sadar dan berpikir perbuatannya itu melanggar, baik dari sisi hukum maupun dari sisi agama,” tutupnya.**