Kemesraan Capres dan Cawapres Bersama Istri Terlupakan Media dan Netizen

Kemesraan Capres dan Cawapres Bersama Istri Terlupakan Media dan Netizen

Kabar Politik - Ada hal yang tidak tersorot oleh media dan netizen bahkan terkesan terlupakan terhadap kedua pasangan Cares dan Cawapres mereka, tentunya ini salah satu bentuk kenyamanan seorang pemimpin melakukan tugasnya.

Contohnya yang terlupakan itu disetiap acara Calon Presiden (Capres) pertahana nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin terlihat mereka selalu membawa pendamping (Istri).

Kemesraan ini terlihat disejumlah kegiatan termasuk dalam kampanye ke sejumlah daerah, hal ini membuat pendukung pasangan ini dikagumi.

Bahkan kejadian sat Iriana Jokowi diketahui terjungkal saat meladeni pendukung Jokowi dalam kampanye terbuka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu tidak menyurutkan niat emak-emak Jokowi untuk selalu tampil.

Hal ini didukung pernyataan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf, Abdul Kadir Karding, yang mengatakan kondisi ibu negara Iriana Jokowi baik-baik saja setelah terjungkal di panggung kampanye saat menyalami pendukung di atas panggung tersebut.

Bahkan, ujar Karding, setelah kejadian itu, Iriana tidak kapok dan tetap naik ke atas panggung mendampingi Jokowi berkampanye, termasuk waklinya Ma'ruf Amin.**