Asap Mengepul Diatas Jembatan Tiga Tol Pluit Km 25

Asap Mengepul Diatas Jembatan Tiga Tol Pluit Km 25

Kabar Peristiwa - Datas Tol Dalam Kota sekitar Jembatan Tiga-Pluit Km 25 sudah terlihat keulan asap tebal, hal ini menjadi pertanyaan sejumlah pengemudi.

Sejumlah pengemudi diatas Tol melambatkan kendaraan mereka, akibatnya terjadi kemacetan namun saat ini kondisi jalan sudah kembali bisa dilintasi kendaraan hanya saja kondisi lalu lintas dilaporkan padat.

Ketika ditinjau kebawah Tol, ternyata ada kebakaran lapak-lapak barang bekas di kolong Tol tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Kebakaran terjadi pada 08.56 WIB.

"Saat ini api sudah padam, namun kepadatan masih terjadi," demikian keterangan bersama dari PT CMNP dan PT Jasa Marga, Sabtu (30/3/2019).

Sebelumnya, lalu lintas dari Pluit ke arah Ancol sempat ditutup dari pukul 08.50-09.50 WIB. Pengguna jalan kemudian dialihkan ke arah Grogol.

Meski sudah padam, pengguna tol diimbau untuk menghindari lokasi bekas kebakaran. Khusus untuk pengguna jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta diimbau menggunakan jalur Slipi-Grogol.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta dikabarkan kebakaran sudah dipadamkan pada pukul 10.45 WIB. Pemadaman melibatkan 12 unit mobil pemadam kebakaran.**