Harga Rp. 1,79 Juta, Realme 3 Diserbu di Lazada

Harga Rp. 1,79 Juta, Realme 3 Diserbu di Lazada

Kabar Tekno - Dalam keterangan persnya, Jumat (29/3/19), sebanyak 21.000 unit smartphone realme ludes dalam waktu 3 menit di toko online Lazada, hal ini berdasarkan klaim pihak realmi. Penjualan online perdana Realme 3 itu diklaim tercepat. 

Hal ini disenyebutkannya karena tingginya permintaan smartphone terbaru dari realme, realme 3 sekarang tersedia di lebih dari 6.500 toko offline di seluruh Indonesia.

Realme juga akan mengadakan Flash Sale di Tokopedia mulai 1 - 4 April. Kerjasama dengan Tokopedia ini merupakan salah satu strategi realme untuk memperluas cara bagi semua orang di seluruh Indonesia agar semakin mudah mendapatkan produk realme.

Selama 1 - 4 April, realme dan Tokopedia akan mengadakan Flash Sale dengan menghadirkan produk terbaru, realme 3 dan line-up realme lainnya seperti realme 2, realme U1, realme C1, dan realme 2 pro.

Dengan strategi ini, realme akan memenuhi tingginya permintaan akan produknya dan memastikan anak-anak muda dapat dengan mudah mendapatkan smartphone realme.

Di samping itu juga, Realme telah mempercayakan toko online lain seperti Shopee sebagai mitra online untuk melakukan penjualan online perdana realme U1 di Indonesia.

Dan untuk itu, realme memperdalam kolaborasinya dengan Shopee sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan untuk meluncurkan kembali toko online resminya di Shopee melalui flash sale pada tanggal 4 April dengan membawa semua produk smartphone dari Realme kepada anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Pada flash sale tanggal 4 April nanti, pengguna bisa mendapatkan semua jajaran produk realme termasuk smartphone terbaru dari realme dalam satu hari penuh.

Realme 3 ini dibekali layar dewdrop HD IPS LCD 6.22", dibenami MediaTek Helio P60 dipadukan varian RAM 3GB/4GB, dual kamera belakang 13MP+2MP, kamera depan 13MP, baterai 4230 mAh, masalah harga Harga Termurah Rp 1.799.000.**