Tim Masih Mencari Keberadaan Tiga Kru Helikopter Polri yang Hilang Kontak di Babel

Tim Masih Mencari Keberadaan Tiga Kru Helikopter Polri yang Hilang Kontak di Babel

Kabar Babel - Sampai saat ini belum ditemukan tiga kru helikopter Polri yang hilang kontak di Bangka Belitung (Babel) beberapa saat lalu tepatnya Minggu (27/11/22) malam, namun Polri berhasil menemukan dan mengidentifikasi satu jenazah.

Hingga kini, polisi dan tim SAR gabungan, hingga nelayan ikut melakukan pencarian, Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes A Maladi kepada wartawan menyebut, "kita mencari yang lain," ujarnya Senin (28/11/22).

Dia mengatakan saat ini Polri dengan stakeholder terkait bekerja sama untuk melakukan pencarian. Nelayan setempat juga turut dilibatkan.

"Untuk jumlah saya enggak tahu, banyak sekali itu. Dari Polda, Samatpa, Brimob, BNPB stakeholder terkait lah. Termasuk Basarnas segala macam," jelas Maladi.

Maladi mengatakan jenazah Bripda Anam sudah dibawa ke daratan. Proses pencarian terhadap tiga kru lainnya masih berlanjut.  "Iya, nelayan setempat juga, banyak masyarakat membantu," sambungnya.

Tiga kru lain yang belum ditemukan adalah AKP Arif Rahman Saleh, Briptu Lasminto dan Aipda Joko M.

Diketahui Polisi berhasil menemukan dan mengidentifikasi satu jenazah kru helikopter Polri yang hilang kontak di Bangka Belitung (Babel). Jenazah tersebut ialah Bripda Khoirul Anam yang bertugas sebagai teknisi Helikopter P1103.

"Yang ditemukan itu Bripda Anam, ini dia teknisi ya. Sudah ditemukan, sekarang lagi dievakuasi di Rumah Sakit Manggar," ujar Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes A Maladi kepada wartawan, Senin (28/11/2022).**