Peringati "10 Tahun Batik Air" BNI Selaku Mitra Bank Adakan Program Promo

Peringati "10 Tahun Batik Air" BNI Selaku Mitra Bank Adakan Program Promo

Jakarta - Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro. memaparkan kesempatan baik dan kembali menyampaikan kembali informasi serta penjelasan terbaru (press release) Batik Air, Rabu (23/11/22).

Katanya, "Batik Air Travel Fair" Hadir di Kota Anda. Dapatkan Beragam Tarif Promo Menuju Berbagai Kota Impian Danau Toba Silangit, Labuan Bajo, Bali dan Lainnya

Terbang dengan batik Air kata Danang, “Hemat dengan Kartu BNI” dimana BNI proaktif menawarkan berbagai program promosi bersama mitra setia di Batik Air member of Lion Air Group. BNI dan Batik Air telah memiliki produk bersama dalam bentuk Kartu Co-branding Batik Air yang secara khusus memberikan penawaran eksklusif kepada para nasabah melalui fitur dan manfaat tambahan yang dapat dinikmati pada saat melakukan perjalanan udara dengan Batik Air.

Dalam rangka memperingati "10 Tahun Batik Air" tentunya BNI selaku mitra bank akan mendukung acara tersebut melalui program promo yang BNI tawarkan meliputi welcome cashback, potongan harga/ cashback, cashback untuk top spender,  hingga exclusive privilege di bandar udara.

Penawaran terbaik bersamaan "10 Tahun Batik Air" dengan kemudahan pembayaran menggunakan kartu kredit dan kartu debit BNI serta potongan khusus (voucher/ kupon) hingga Rp 250.000.

Khusus destinasi impian domestik, Kartu Kredit dan Debit BNI memberikan harga hemat hingga Rp 250.000 dengan mekanisme menarik.**