Bantan Juara II Sepak Bola Tingkat Pelajar se Bengkalis

Bantan Juara II Sepak Bola Tingkat Pelajar se Bengkalis

Kabar Bengkalis - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, secara resmi buka urnamaen sepak bola tingkat pelajar di Stadion Mini Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, turnamen ini dibuka pada tanggal 23 Maret 2019 lalu.

Turnamen sepak bola tingkat pelajar ini diikuti seluruh club seluruh Kecamatan Bantan sekabupaten Bengkalis.

Setelah mengikuti babak penyisihan kecamatan Bantan masuk kebabak semi final yang akan dilaga dengan Bathin Solapan.

Dalam babak semi final ini Bathin Solapan bertekuk lutut setelah dikalahkan Kecamatan Bantan dengan sekor 1:0, dengan dikalahkannya Bathin Solapan, Bantan lolos kefinal.

Namun dalam laga final club Bantan harus rela menjadi juara ke II setelah ditaklukkan Club Madau dengan sekor 1:2 distadion Mini Pokok Jengkol Kecamatan Mandau pad final ini.

Manajer Bantan Johardi saat selesai pertandingan mengaku cukup puas dengan hasil ini, dalam kesempatan ini dia mengucakan Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, atas hasil yang dicapai anak didiknya ini.

"Cukup puas dengan latihan seadanya, kami raih juara II, semoga kedepannya akan lebih baik lagi," ujarnya. 

Dan tidak lupa juga dia ucakan kepada kedua pelatih yaitu, saudara Amin dan Saudara Keki yang telah berkerja keras dalam meraih keberhasilan membawa Bantan menjadi juara.

"Walau pun kami mendapatkan peringkat kedua kami tetap bersyukur karna udah lalos kefinal," ungkapnya.

Johardi berterimakasih buat semua pendukung yang telah memberi suport pada pemain hinggga Bantan mampu meraih hasil yang baik.**