Polisi Viral Todongkan Pistol di SPBU Pagedangan Berdamai

Polisi Viral Todongkan Pistol di SPBU Pagedangan Berdamai

Tangerang - Masih ingat sebelumnya diberitakan Viral di media sosial sebuah video seorang oknum Polisi Todong Pistol ke Pemuda pada seorang pemotor, di sebuah SPBU di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Pelaku mengeluarkan pistol dari saku celananya di depan ketiga pemuda yang tengah berkumpul di pinggir jalan. Pelaku pun dinarasikan sebagai anggota polisi.

Kini oknum polisi terekam kamera menodongkan pistol ke remaja tersebut ternyata diketahui  anggota Polsek Curugbitung berinisial Aipda D.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam dalam keterangan tertulisnya, menyebut Aipda D telah akui menodongkan airsoft gun kepada remaja seperti yang terlihat dalam video viral. 

Tindakan itu, kata Seala, dilakukan Aipda D untuk membubarkan remaja yang masih berkumpul di tengah malam.

"Setelah dilakukan pendalaman ternyata yang bersangkutan adalah anggota Polsek Curug Bitung, Polres Lebak, Polda Banten sehingga dilaksanakan koordinasi oleh Kapolres Tangsel dengan Kapolres Lebak," ujar Selasa (22/11/22).

Seala mengatakan Aipda D telah mengakui kesalahannya. Polsek Pagedangan telah mempertemukan kedua belah pihak dan kasus ini berakhir damai setelah dimediasi Pada malam hari ini (21/11/22).

"Anggota atas nama Aipda D mengakui bahwa yang mengendarai motor dan mengeluarkan senjata airsoft gun berniat untuk membubarkan perkumpulan remaja karena masih berkumpul lewat dari jam malam," katanya.

Pungkas Seala, “anggota polisi tersebut melaksanakan proses lanjutan di Polres Lebak Banten.**