Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Bangkinang - Satnarkoba Polres Kampar, berhasil mengamankan Dua orang bandar Narkoba IS (35) dan WI (37) di Koto Stanum Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar Selasa (15) sekira pukul 12.30 WIB. 

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH, mengatakan keduanya kita tahan bersama barang bukti dan kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolres,”

Penangkapan dilakukan setelah Tim dapat informasi dari masyarakat Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar lalu melakukan penyelidikan guna memastikan barang bukti ada ditangan pelaku. 

Lanjut Didik “Dari tangan pelaku berhasil diamankan plastik bening yang berisikan 28 butir pil ekstasi warna hijau atau dengan berat bruto 11.43 gram, satu kotak rokok, kantong plastik bening, HP Oppo warna dongker dan HP Redmi hitam,”

“Saat dilakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh aparat desa setempat dan ditemukan 28 (dua puluh delapan) butir pil Ekstasi warna hijau yang dibungkus dengan plastik bening,” katanya. Jum’at (18/11/22).**