Tukang Sampah Hilang Setelah Terpeleset Mauk Kali Kali Banjir Kanal Bawah

Tukang Sampah Hilang Setelah Terpeleset Mauk Kali Kali Banjir Kanal Bawah

Jakarta - Pria PR yang sehari-harinya PR bekerja sebagai tukang sampah di wilayah Grogol, Jakarta Barat merupakan warga kampung Duri Barat, Gambir, Jakarta Pusat, tenggelam di Kali Banjir Kanal Bawah (BKB) Tanggul Jembatan Rel Kereta Api, Kalianyar, Tambora. PR diduga terpeleset saat berjalan di pinggir rel kereta.

Sampai saat ini, Jumat (18/11/22) pukul 12.10 pencarian terhadap PR masih terus dilakukan. Pencarian di fokuskan pada zona TKP sampai dengan Season City dengan melibatkan 35 personel Basarnas, namun belum membuahkan hasil.

Sebelumnya Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (17/11/22) malam.

"Menurut Informasi dari warga pada pukul 23.00 WIB korban berjalan kaki melalui pinggir rel kereta api arah Jakarta Barat ke Jakarta Pusat. Korban terpeleset mengakibatkan kepala terbentur tiang beton penyanggah jembatan rel Kereta Api kemudian korban tercebur ke dalam kali yang berada di bawah jembatan rel Kereta Api," kata Putra, Jumat (18/11/22).

Lebih lanjut Putra menuturkan pihaknya bersama Basarnas langsung menuju lokasi saat mendapati kabar itu. Namun, situasi kurang memungkinkan sehingga pencarian dihentikan pada malam hari.

"Karena situasi tidak memungkinkan sehingga pencarian dilanjutkan pada esok hari pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 pukul 08.00 WIB. Titik pencarian dari lokasi sampai dengan Season City," tuturnya.**