Ke Porprov Riau X, Bupati Inhu Lepas Puluhan Cabor

Ke Porprov Riau X, Bupati Inhu Lepas Puluhan Cabor

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Lepas Puluhan Kontingen Dari 20 Cabor Inhu ke Porprov Riau X Tahun 2022 di Kuansing.

INHU - Untuk perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) Riau ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi melepas puluhan kontingen dari 20 cabang olahraga (Cabor).

Pelepasan kepada kontingen ini dilakukan, Jumat (11/11/22) di Pendopo depan kediaman Bupati setelah dikukuhkan, Rabu (9/11) kemarin.

Disela pelepasan Bupati Inhu mengucapkan selamat jalan dan selamat bertanding. "Semoga selamat sampai tujuan dan semoga Allah meridhoi segala usaha kita" harap Bupati.

Bupati wanita pertama di Inhu ini kembali mengingatkan agar seluruh atlet untuk menjaga stamina selama berada di Kabupaten Kuantan Singingi. "Kalau ada waktu, pergunakan untuk istirahat agar dapat bertanding dengan baik dan jangan lupa jaga nama baik Inhu selama berada disana serta bertanding dengan sportif," pesan Bupati.

Sedangkan kepada panitia cabor Panjat Tebing di Inhu, Bupati menekankan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada atlet dan tamu yang akan tiba. "Tunjukan keramahan sehingga atlet dan tamu yang hadir di Inhu merasa nyaman," paparnya.

Sebelumnya ketua Pengurus Kontingen, Ergusfian melaporkan kabupaten Inhu mengikuti 22 cabang olahraga, namun yang berangkat ada hari hanya 20 cabang. 

Sebab untuk kompetisi Cabor panjat tebing akan dilaksanakan di Pematangreba Inhu dan untuk Cabor Kempo Inhu dan untuk Cabor Kempo akan dipertandingkan tanggal 16 November. Singkat Ergusfian.