Milad UNRI Ke 60, Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis

Milad UNRI Ke 60, Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis

Pekanbaru - Dalam rangka Milad Universitas Riau ke-60 Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau, lakukan khitanan massal gratis bagi puluhan anak yang terdiri dari berbagai wilayah Kecamatan di Pekanbaru, Riau, Kamis (10/11/22).

Khitanan massal gratis ini menjadi rangkaian Bakti Sosial ini disambut senang oleh peserta dan orangtua. Sebab, dengan adanya kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau.

Usai mengikuti khitanan massal, para peserta yang didampingi orang tua mereka berjalan menuju meja pelayanan untuk mengambil obat dan pembagian makanan serta bingkisan.

Salah satu orangtua anak yang merupakan peserta mengaku merasa sangat terbantu. Katanya, selain gratis, dengan khitanan secara massal, dapat menguatkan mental anak mereka untuk mau dikhitan karena anak tidak sendirian.

“Alhamdulillah, kami ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada Rumah Sakit Pendidikan Unri telah menyelenggarakan kegiatan khitanan massal ini dan  tim medisnya memberikan pelayanan yang terbaik pada saat mengkhitan anak saya,“ kata anak yang hendak khitanan tersebut.**