Video Viral Pengeroyokan Pelajar Berjilbab Pinrang Didalami Polisi

Video Viral Pengeroyokan Pelajar Berjilbab Pinrang Didalami Polisi

Kabar Viral - Video kekerasan remaja cewek mengeroyok temannya ramai tersebar dan viral di Whatsapp dan medsos diselidiki Polisi, berdarnya video singkat ini sangat mersahkan warga Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kenapa tidak pasalnya terlihat jelas dalam video itu 2 orang wanita yang sama melakukan penganiayaan dengan mengeroyok remaja cewek lainnya.

Beredar dan tersebar luas di Pinrang ada 2 video masing-masing berdurasi 29 detik dan 30 detik. Kalau diamati video ini sepertinya diambil di depan Stadion Lasinrang, Kecamatan Paletang. Perlu diakui lokasi itu memang kerap dijadikan tongkrongan remaja.

Dalam video pertama nampak seorang remaja putri mengenakan baju berwarna putih pink dengan baju menganiaya remaja putri berhijab hingga jilbab yang dikenakannya terlepas.

Beberapa kali nampak remaja yang mengenakan baju putih melayangkan bogem mentah ke wajah korban dan juga menendang korban yang tidak melakukan perlawanan. Sementara dalam video kedua, remaja yang sama juga melakukan penganiayaan dengan remaja putri yang berbeda , korban yang ditarik rambutnya oleh pelaku juga tidak melakukan perlawanan.

Dalam kedua video ini tidak ada yang berusaha melerai. Beberapa remaja lain hanya menonton tindakan Bar-bar ini.

Wakapolres Pinrang, Kompol Nugraha Pamungkas yang dihubungi wartawan, Rabu (27/3/219) mengaku sudah mengetahui video tersebut. Dia akan mempelajari video itu dan jika terjadi di wilayahnya maka pihaknya akan mengusut tuntas kasus tersebut.**