Merk Pembersih Mesin Cuci Terbaik, Ini Daftar Rekomendasinya

Merk Pembersih Mesin Cuci Terbaik, Ini Daftar Rekomendasinya

Gaya Hidup - Saat kamu memiliki mesin cuci, jangan lupa untuk gunakan pembersih mesin cuci terbaik. Perlu kamu ketahui bahwa mesin cuci yang sering digunakan meninggalkan kotoran dan juga sisa detergen. Bahkan, kotoran tersebut bisa mengendap pada area mesin. Hal itu tentunya bisa menimbulkan jamur, bau tak sedap, dan juga mengurangi efektivitas daya kerja mesin cuci itu sendiri.

Di sinilah, kamu perlu bersihkan mesin cuci dengan sebuah pembersih khusus. Untuk mengetahui mana saja merk pembersih mesin cuci dengan kualitas terbaik, simak ulasannya di bawah ini.

1. Putto Houzz

Merk pertama yang cukup dikenal sebagai pembersih mesin cuci terbaik adalah Putto Houzz. Bisa dikatakan, pembersih mesin cuci ini juga ramah lingkungan. Hal itu dikarenakan bahan Putto Houzz memakai ekstrak tanaman. Dengan begitu, bisa aman untuk lingkungan dan tidak membuat iritasi pada kulit.

Selain itu, Putto Houzz ini juga efektif menghilangkan bau tak sedap yang menempel pada tabung cucian. Bahkan, produk ini ampuh membersihkan jamur, kuman, sisa detergen, dan juga noda air. Harga untuk Putto Houzz bisa bervariasi, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000.

2. Prokleen Washing Machine Cleaner

Berikutnya ada Prokleen Washing Machine Cleaner yang juga memberikan kualitas terbaik sebagai pembersih mesin cuci. Produk yang satu ini sangat ampuh dalam membersihkan bakteri, jamur, hingga kotoran penyebab penyakit alergi pada kulit yang menempel pada tabung mesin cuci.

Pembersih mesin cuci ini juga berfungsi merawat mesin cuci agar bisa lebih awet dipakai dan bebas dari bau tidak sedap. Harga untuk merk satu ini juga bervariasi sesuai dengan ukurannya, mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 150.000.

    Baca Juga :

3. Brandwash Washing Machine Cleaner

Pada dasarnya, mesin cuci yang sudah lama dipakai akan menyimpan banyak kotoran dan juga kerak pada tabungnya. Hal itu dikarenakan adanya residu yang menumpuk terlalu lama. Akibatnya, cucian meninggalkan bau tidak sedap dan juga tidak higienis.

Solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut adalah menggunakan produk Brandwash Washing Machine Cleaner. Dengan begitu, kotoran, kerak, dan juga sisa sabun yang menempel pada tabung mesin cuci akan bersih tanpa sisa. Harga untuk merk ini ada di kisaran Rp 68.000.

4. Sanni Washing Machine Cleaner

Sanni Washing Machine Cleaner adalah rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan selanjutnya. Di dalam produk pembersih mesin cuci ini, terdapat blue active powder sebagai anti kuman.

Kandungan formula berdaya tinggi di dalamnya mampu mensterilkan bakteri dan kuman pada mesin cuci. Bahkan, dengan menggunakan produk ini maka bisa mengangkat kotoran, jamur, lumut, hingga sisa-sisa detergen tersembunyi yang tidak terlihat. Untuk harganya cukup bervariasi, yakni dari Rp 60.000 hingga Rp 150.000.

5. Puro Washing Machine Cleaner

Untuk kamu yang mencari pembersih mesin cuci mulai dari tabung, karet pintu, hingga saluran air, maka merk Puro Washing Machine Cleaner ini adalah solusi terbaik. Hal itu dikarenakan merk satu ini memiliki bahan aktif Power Clean sehingga sangat efektif dalam mengangkat kotoran yang mengeras.

Tidak hanya itu saja, formulasinya juga khusus untuk bahan stainless maupun plastik. Dengan begitu, bahan yang dipakai sangat aman pada kulit dan juga mudah dibilas. Harga untuk pembersih mesin cuci ini ada dua varian, yakni mulai dari Rp 104.000 hingga Rp 196.000.

Demikian daftar rekomendasi merk pembersih mesin cuci terbaik. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.**