Tim Cristiano Ronaldo “Dipermalukan” Aston Villa

 Tim Cristiano Ronaldo “Dipermalukan” Aston Villa

Bola - Kapten MU Cristiano Ronaldo dalam pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Villa Park mencetak dua gol cepat melalui Leon Baily dan Lucas Digne. Kini Manchester United harus takluk di kandang Aston Villa dengan skor 1-3 dalam lanjutan ini pada pukul 5.26 WIB, Senin (7/11/22).

MU baru bisa menipiskan ketinggalan setelah tendangan Luke Shaw berbelok arah ke gawang karena mengenai Jacob Ramsey. Ia memperbaiki kesalahannya dengan mencetak gol ketiga Villa pada menit ke-49. Villa langsung memegang kendali di awal laga. Mereka tampak nyaman memegang bola karena MU tidak melakukan tekanan yang agresif.

Villa bisa mencetak gol cepat pada menit ke-7. Jacob Ramsey memberikan operan  bola ke Leon Bailey, yang melakukan tusukan ke daerah lawan Bailey sebelum melepas tembakan yang bersarang ke pojok kiri gawang MU. Skor menjadi 1-0.Tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-11. Tendangan bebas Lucas Digne di dekat kotak penalti gagal dibendung David de Gea.

Tertinggal dua gol, MU meningkatkan intensitas permainan. Sementara, Villa beberapa kali berusaha menurunkan tempo. Mereka banyak memainkan bola di daerah sendiri.

Beberapa saat kemudian Martinez kembali melakukan penyelamatan saat menghentikan tandukan Cristiano Ronaldo. MU bisa menipiskan ketinggalan di akhir babak pertama. Tendangan jarak jauh Luke Shaw berbelok arah usai membentur Ramsey, yang membuat Martinez terkecoh.Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Aston Villa.

Pemain Aston Villa Jacob Ramsey melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga dalam pertandingan Liga Premier Inggris lawan Manchester United di Villa Park tersebut.

Hingga pertandingan berakhir, Aston Villa bisa mempertahankan skor dan menang 3-1 atas MU.*