Vivo Hadirkan Varian V25e dengan RAM Super Jumbo

Vivo Hadirkan Varian V25e dengan RAM Super Jumbo

Tekno - Tidak main-main, vivo menghadirkan vivo V25e dengan RAM 12 GB yang bisa ditambah melalui Extended RAM hingga 8 GB.Dengan kapasitas internal yang ditingkatkan ini, pengguna dapat menggunakan smartphone dengan performa lebih maksimal untuk menunjang berbagai aktivitas mereka mulai dari perekaman, multitasking, hingga bermain game dengan lebih lancar dan mulus.

Menanggapi tingginya antusiasme konsumen akan kehadiran vivo V25 Series, kini vivo menghadirkan vivo V25e dengan kapasitas RAM yang lebih besar.

“Varian vivo V25e terbaru yang kami hadirkan punya dukungan RAM besar, yakni mencapai 12 GB. Tak hanya itu, kami juga masih membekali smartphone tersebut dengan Extended RAM hingga 8 GB. Kami bahwa kapasitas RAM besar jadi salah satu hal penting dalam menunjang berbagai aktivitas,” jelas Risa.

Seperti dijelaskan oleh Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia bahwa konsumen V Series mayoritas adalah generasi dinamis yang senantiasa mencari pengalaman unik.

Untuk itulah vivo menghadirkan vivo V25e dengan dukungan RAM lebih besar.Tak hanya pembaruan pada ruang penyimpanannya saja, namun vivo V25e juga hadir dengan serangkaian teknologi terkini, berupa chipset Helio G99, baterai 4500mAh, 44W FlashCharge, kamera 64 MP dengan dukungan OIS Night Camera, Color Changing Glass, dan NFC Multifunctions.

“Risa pun menyakini bahwa vivo V25e dengan kapasitas RAM lebih besar ditambah dukungan Extended RAM akan memberikan performa smartphone yang semakin cepat dan anti-lag”. vivo V25e juga sudah mengintegrasikan inovasi terbaru Extended RAM 3.0.

“Kami berharap hadirnya vivo V25e yang punya RAM lebih besar dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone dengan ruang penyimpanan yang lebih besar. Dengan begitu, smartphone ini bisa bebas nge-lag dan pengguna dapat menyimpan lebih banyak file,” pungkas Risa.

Konsumen bisa mendapatkan vivo V25e (12 GB + 8 GB Extended RAM) di seluruh gerai vivo mulai (12/11/22). vivo V25e (12 GB + 8 GB Extended RAM) resmi dijual dengan harga Rp4.799.000 di kanal online maupun offline, dan seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store.

Konsumen yang membeli vivo V25e (12 GB + 8 GB Extended RAM) secara online berkesempatan menikmati ragam benefit yang ditawarkan oleh vivo berupa TWS Air mulai 12 hingga (20/11/22) di seluruh e-commerce resmi vivo.*