Lailatul Badri Siap Jadikan Medan Barometer Gerakan Perubahan

Lailatul Badri Siap Jadikan Medan Barometer Gerakan Perubahan

Photo : Lailatul Badri bersama Anies Baswedan Capres dari Partai Nasdem

Medan - Lailatul Badri ( Wakil Ketua DPD Nasdem Medan) ikut turut serta mensuksekan kegiatan Silaturrahmi Kebangsaan sekaligus mendampingi Calon Presiden 2024 Anies Rasyid Baswedan.

Dalam Pidatonya di Istana Maimun Medan Anies Baswedan menyampaikan bahwa rasa persatuan tidak mungkin bisa dihadirkan dalam diri seseorang tanpa rasa adil serta menghilangkan ketimpangan di masyarakat.

"Persatuan baru bisa muncul apabila kesetaraan dan kesamaan dirasakan di dalam diri" ungkap Anis Capres dari Partai Nasdem

Dalam kesempatan ini Lailatul Badri langsung mendapatkan nasihat dari Sang Nasionalis religus Bang Anies Baswedan, beliau menyampaikan bahwasanya sosok perempuan sangat dibutuhkan hari ini untuk mendobrak gerakan perubahan, bangsa kita sejak dulu sudah banyak melahirkan pejuang-pejuang perempuan seperti Malahayati , Cut Nyak Dien dan lainnya.

"Kamu harus menjadi bagian dari catatan sejarawan masa depan nantinya dalam memperjuangankan bangsa ini untuk lebih baik, Tetap Semangat dan Rendah Hati," ujar Anies Baswedan.**