Dalam Rangka Milad UNRI ke 60

Seminar Kesehatan Reproduksi RSP UNRI “Pentingnya Menjaga Kesehatan Reproduksi Sejak Dini”

Seminar Kesehatan Reproduksi RSP UNRI “Pentingnya Menjaga Kesehatan Reproduksi Sejak Dini”

Pekanbaru - Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau melaksanakan kegiatan Seminar Kesehatan dengan tema "Pentingnya Menjaga Kesehatan Reproduksi Sejak Dini". Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau dan merupakan rangkaian dari kegiatan Milad Universitas Riau ke 60, Pada Kamis, 03 November 2022.

Seminar kesehatan diisi oleh pemateri yang merupakan tenaga kesehatan di RSP UNRI, materi pertama dibawakan oleh dr.Sri Jauharah Laily,Sp.OG mengenai “ Sadar akan Reproduksi Usia Remaja” dilanjutkan dengan dr.Sulistya Dwi Rahasty, M.Ked,Sp.DV memaparkan terkait penyakit menular seksual dan Zahrah Muhammad,M.Psi.,Psikolog yang memberikan materi terkait “Dampak Psikologis dari Perilaku Seksual Berisiko”.

Seluruh peserta yang terdiri dari civitas akedemika UNRI dan masyarakat umum sangat antusias dan aktif mengikuti seminar. “Saya senang banget bisa ikut seminar ini karena ilmunya sangat penting terkait kesehatan reproduksi ditambah lagi saya dapat doorprize,” kata Adinda Nadin (Mahasiswi FISIP UNRI) dalam rilis yang dikirimkan Media PKRS UNRI, Jumat (4/11/22).

Senada dengan hal tersebut peserta lain mengatakan “Terimakasih banyak kepada RSP UNRI sudah mengadakan kegiatan ini banyak ilmu pengetahuan yang kami dapatkan dari seminar ini, semoga kedepannya RSP terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat buat kesehatan masyarakat,” kata  Ibu Vera dari UMKM Marwah Riau Sejahtera.

Seminar yang dipandu oleh moderator drg.Raagung Putra Armidin ini ditutup dengan closing statement oleh MC dan foto bersama serta pembagian doorprize ke Peserta.**


Video Terkait :