Samsyir Sihombing SH Diangkat Jadi Panitera PN Rohil Kedua Kalinya! 

Samsyir Sihombing SH Diangkat Jadi Panitera PN Rohil Kedua Kalinya! 

Rohil -- Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir  Bapak Rio Barten T.H. SH,MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas IB atas nama Bapak Samsyir Sihombing SH digelar diruang Sidang Tirta. Jum'at 4 Nopember 2022.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Para Hakim, Panitera Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Sekretaris Pengadilan , Para Panmud dan Seluruh Karyawan dan Karyawati Pengadilan Negeri Rokan Hilir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Badan Peradilan Umum, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir dan acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Fakta Integritas.

Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Bapak Rio Barten T.H. SH,MH dalam sambutannya menyampaikan pelantikan hari ini begitu unik. Karena pejabat dilantik sudah dua kali menjabat sebagai Panitera dan pejabat dilantik merupakan wajah lama.

Hendaknya dengan diberi jabatan yang diperoleh harus disyukuri, jaga keharmonisan bersama staf dan lainnya, berikan dampak positif bagi Pengadilan Negeri Rokan Hilir kedepannya. Jadi tingkatkan pelayanan kemasyarakatan.

Kiranya rasa syukur ini agar jabatan yang diemban selalu mengandung tanggung jawab yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu, niatkan dari sejak awal bahwa mengemban jabatan semata- mata untuk beribadah agar jabatan yang kita sandang senantiasa memberikan manfaat dan kebaikan bagi diri yang menjalankannya dan lembaga yang menjadi tempat kita bernaung.

Diakhir sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir berpesan sehubungan pelantikan hari ini, saya mewakili segenap Pengadilan Rokan Hilir Kelas 1 B mengucapkan selamat kepada Bapak Samsyir Sihombing SH sebagai Panitera PN Rokan Hilir. Semoga saudara dalam melaksanakan kerja dengan baik.

Sebelumnya juga posisi jabatan Bapak Samsyir Sihombing SH sebagai Panitera Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas II yang kini naik kelas menjadi 1 B di Pengadilan Negeri Rokan Hilir.