Saking Banyaknya Cabuli Pasien, Dukun Cabul di Pidie Ini Sampai Lupa Mengaku Berapa Jumlah Korban Pada Polisi

Saking Banyaknya Cabuli Pasien, Dukun Cabul di Pidie Ini Sampai Lupa Mengaku Berapa Jumlah Korban Pada Polisi

Aceh - Satu tahun akasi dukun cabul BT (46Th), warga Pante Cermen Paloh, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie. Aceh yang berhasil 84 meniduri wanita muda kini berakhir dalam tahanan Polres Pidie.

Aksi bejat sang dukun berjuluk dukun hijau ini terungkap dari pengakuannya pada Polisi, saking kerasnya menggarap pasien ibu muda BT bahkan tidak merincikan jumlah korban.

Praktek dukun palsu ini mulai terkuak saat seorang pasien dari BT berinisial HY (26) mengaku telah dicabuli melapor ke Polres Pidie pada bulan lalu,

Kapolres Pidie, AKBP Fadli menjelaskan, kasus ini menjadi viral lantaran foto BT sempat tersebar di media sosial. Dalam video terlihat sang dukun cabul tampak mengenakan pakaian serba hijau dilengkapi dengan penutup kepala berwarna hijau juga sehingga kasus ini cukup menjadi perhatian publik.

"BT dalam menjalankan aksinya berpura-pura sebagai dukun dan membuka pengobatan alternatif. Kasus yang dilaporkan pada tanggal 20 September 2022 kejadiannya di Kecamatan Padang Tiji," kata Padli.

Jelas Padli, “Pelaku mulai menerima pasien mayoritas ibu-ibu muda dari luar daerah sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022”. Pelaku diduga sudah melakukan aksinya selama kurang lebih setahun.**