Kapolsek Kalideres; Kuat Dugaan Wanita Inisial SM Ini Dibunuh

Kapolsek Kalideres; Kuat Dugaan Wanita Inisial SM Ini Dibunuh

Jakarta - Dalam keterangannya pada media Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, menduga wanita berinisial SM (55)  diketahui terjadi pada Jumat (21/10) sekitar pukul 20.00 WIB yang ditemukan sudah tewas di sebuah rumah di Jalan Kampung Sawah Mede, Kalideres, Jakarta Barat, adalah korban pembunuhan.

"Berdasarkan keterangan dokter, sementara kematian (diduga) akibat luka di kepala akibat benda tumpul. Bisa dibilang dibunuh, diindikasikan ada yang melakukan (pembunuhan)," katanya, Senin (24/10/22).

SM diketahui sempat menerima tamu sebelum terjadi peristiwa ini. Syafri mengatakan terduga pelaku mengarah pada tamu yang sempat datang ke rumah korban.

"Sementara ini, (terduga mengarah) ke orang yang datang (tamu), masih dicari (tamunya), karena belum ada yang kenal, baru sebatas ciri-ciri dari orang yang melihat," ungkap Syafri.

Katanya Polisi sudah memeriksa tujuh orang saksi terkait peristiwa ini, salah satunya adalah anak korban. Sementara itu, polisi belum mengetahui motif pelaku membunuh korban.

"Tapi menurut saksi, sepertinya orang yg sudah dikenal korban karena dipersilakan masuk," pungkasnya.**