Produsen Robot Orion Star Layanan Global Mencari Distributor Handal

Produsen Robot Orion Star Layanan Global Mencari Distributor Handal

Peluang Bisnis - Saat ini Orion Star yang merupakan produsen robot layanan AI global terkemuka sedang mencari distributor bagi yang tertarik untuk mengeksplorasi beberapa peluang potensial untuk kerjasama info kontak perusahaan Anda ke Email: global_business@orionstarcom - Alamat:17800 Castleton St., Ste 665, Kota industri, CA91748.

“Kami sedang mencari distributor ketika kami menemukan info kontak perusahaan Anda. Berharap Anda mungkin tertarik untuk mengeksplorasi beberapa peluang potensial untuk kerjasama,” demikian email yang dikirimkan Robotika OrionStar.

“Robot kami (Mini & Lucki) memberikan solusi komprehensif untuk 30+ jenis bisnis (restoran, hotel, rumah sakit, dan lain-lain) dengan suara cerdas terintegrasi (27 bahasa) dan teknologi mengemudi otonom,” tulisnya.

Sebagai Promotor AI, ia dapat menampilkan menu makanan & penawaran khusus di layarnya untuk menarik lebih banyak pengunjung dan pelanggan.

Pengembangan sekunder Mini yang cepat memenuhi berbagai kebutuhan dan didasarkan pada Orion Star Robot OS, Android SDK, Voice Link, dan Basic Capability API. AI Service Robot MINI menghadirkan interaksi suara yang cerdas, panduan & patroli mengemudi mandiri, pengiriman barang kecil, dan dapat memberikan hiburan.

Lucki dapat beroperasi selama lebih dari 15 jam per pengisian daya dan menyelesaikan 400 pengiriman dalam sehari. Sebagai penyedia layanan pesan antar tanpa kontak.

Lucki menjamin keamanan dan kebersihan makanan. Teknologi fusi informasi multi-sensor canggih dan suspensi linkage independen level otomatis memungkinkan pengiriman yang cepat dan stabil.

Jika salah satu dari ini terdengar menarik bagi Anda, jangan ragu untuk membalas email ini. Kami akan dengan senang hati memberikan konsultasi dan demonstrasi produk secara gratis dalam waktu 24 jam.**

    Baca Juga :