Super Air Jet Mulai 19 Oktober 2022 Nggak Pakai Transit Surabaya PP Labuan Bajo

Super Air Jet Mulai 19 Oktober 2022 Nggak Pakai Transit Surabaya PP Labuan Bajo

Jakarta - Indahnya momen dengan menikmati pemandangan langit senja, Bukit Cinta, Puncak Amelia dan Puncak Silvia ungkap Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari “membuat Labuan Bajo semakin tenar sebagai destinasi unggulan dari Indonesia bagian timur, yang merupakan gerbang utama Taman Nasional.

“Nah bagi Anda mau bertualang untuk pengalaman seru di Labuan Bajo, yang merupakan salah satu destinasi Super Favorit di Indonesia itu maka segera masukkan Labuan Bajo dalam daftar perjalanan mulai sekarang!. “Super Air Jet mulai 19 Oktober 2022 terbang langsung (nggak pakai transit) Surabaya - Labuan Bajo - Surabaya atau pulang pergi (PP),” kata Azhari.

Untuk memenuhi kebutuhan traveling kalangan muda mudi itu kata Azhari, Super Air Jet menawarkan frekuensi terbang 7x seminggu. Waktu keberangkatan dan kedatangan, dinilai cocok sesuai kebutuhan perjalanan udara.

“Jangan lupa terdapat perbedaan waktu, Surabaya dengan format Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Labuan Bajo dengan Waktu Indonesia Tengah (GMT+ 08),” katanya.

Selain itu ulas Azhari, Super Air Jet melengkapi kebutuhan para tamu dengan semakin banyak pilihan rute Popular lainya dari Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

“Penerbangan saling terkoneksi, sehingga kesempatan bisa terbang makin luas, mudah, efektif dan tepat,” beber Azhari.

Kata Azhari, Rute yang dilayani dari Surabaya, Super Air Jet mengajak terbang ke kota-kota tersebut termasuk destinasi baru Labuan Bajo, dinilai sangat Favorit, “dikenal destinasi dengan tren diminati oleh kalangan pebisnis, pelancong kekinian, karena salah satunya pertumbuhan yang menggeliat dari pariwisata dan peluang sektor bisnis lainnya”.

“Penerbangan dari Surabaya ke Labuan Bajo merupakan rute Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara  sesuai kebutuhan saat ini serta diproyeksikan hingga waktu yang akan datang,” sambung Azhari.

Super Air Jet lanjutnya, juga menawarkan tarif paling hemat dan terbang super nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi, nyaman, jarak antara kursi lega, ergonomis dan sesuai kebutuhan pelancong serta pebisnis.

Lanjutnya, penghubung utama (main hub) Juanda Surabaya, tersedia konektivitas lebih baik untuk mendukung mobilitas dari dan menuju destinasi Favorit seperti :

  • Jakarta Soekarno-Hatta (CGK).
  • Samarinda, Kalimantan Timur (AAP).
  • Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN).
  • Banjarmasin, Kalimantan Selatan (BDJ).
  • Makassar, Sulawesi Selatan (UPG).
  • Denpasar, Bali (DPS).
  • Lombok, Nusa Tenggara Barat (LOP).
  • Kupang, Nusa Tenggara Timur (KOE).
  • Dan destinasi Favorit lainnya.**