Bismillah, Kampanye Awal Prabowo Goyang Massa di Sulsel

Bismillah, Kampanye Awal Prabowo Goyang Massa di Sulsel

Kabar Politik - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo memilih memulai agenda rapat umum kampanye terbuka hari ini Sulawesi Selatan pagi ini Pukul 10.000, Prabowo Menyapa Masyarakat Manado wilayah ini sesuai jadwal zonasi sesuai aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Rilis media Prabowo-Sandiaga menyebutkan lokasi tempat Lapangan Kelurahan Ternate Baru, Manado, Sulawesi Utara. Kemudian, pukul 13.00 Kampanye Akbar Tempat : Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan.

Semalam tanda dimulainya di markas pemenangan Tim 02 di Kertanegara Jakarta dilakukan menjadi saksi giat doa bersama pasangan Prabowo-Sandiaga.

Bersama petinggi partai koalisi, mereka menghelat doa bersama yang turut dihadiri ulama dan habaib.

Hal itu seperti diungkap oleh Sekrertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di lokasi acara.

"Malam hari ini Pak Prabowo dan Pak Sandi mengundang pimpinan parpol Koalisi Adil Makmur, ulama dan habaib untuk beramah tamah dan berdoa bersama. Ini adalah awal mula dari tahapan kampanye terbuka pasangan calon dan partai peserta pemilu yang akan dimulai esok hari," kata Muzani, Sabtu 23 Maret 2019, malam.

"Doa dari ulama dan habaib dan pimpinan parpol koalisi bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi menjadi sangat penting, karena tahapan kampanye terbuka ini akan memakan energi dan tenaga yang sangat besar," kata Muzani.**