Telah Dibuka Kantor Pemasaran Sequis Baru di Medan

Telah Dibuka Kantor Pemasaran Sequis Baru di Medan

Medan - Sequis Life melakukan peresmian kantor pemasaran Agency The Legend Master dihadiri oleh Direksi Sequis, para agen Sequis, nasabah, dan selebriti Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador Sequis. di Medan, Sumatera Utara.

Sebagai kota terbesar ke-3 di Indonesia, Medan berpotensi untuk berkontribusi mendorong penetrasi asuransi. Hal ini karena selain sebagai salah satu pusat bisnis, kota Medan memiliki jumlah penduduk yang besar mencapai lebih dari 2,4 juta jiwa (berdasarkan data Badan Pusat Statistik 2022) angka ini belum termasuk kota-kota sekitarnya di Sumatera Utara sehingga Sequis optimis dengan menambah kantor pemasaran di Medan.

CEO & President Director Sequis Life Tatang Widjaja, menyebut kantor pemasaran ini melengkapi kantor pemasaran yang ada di seluruh wilayah Indonesia sehingga saat ini jumlah kantor pemasaran Sequis berjumlah 69.

"Pembukaan kantor pemasaran Sequis di Medan bertujuan untuk memberi dukungan kepada tenaga pemasar agar bisa merekrut lebih banyak lagi calon agen asuransi agar Sequis dapat melayani lebih banyak masyarakat terutama di kota Medan. Adapun agensi di kota Medan telah berkontribusi lebih dari 15% terhadap kinerja dari kanal agensi Sequis. Kinerja ini didukung oleh 1.673 tenaga pemasar (agen) Sequis yang ada di kota Medan," sebutnya.**