Polres Kampar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

Polres Kampar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

Kampar - Ikut berduga bago korban Liga 1 di Kanjuruhan Polres Kampar, adakan kegiatan doa bersama digelar di mesjid Universitas Pahlawan Bangkinang Kota,dengan segenap Mahasiswa Universitas Pahlawan Bangkinang untuk korban di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Selasa (4/10/2022) malam.

Kapolres Kampar Kapolres Kampar AKBP Didik Prambodo S.I., mengajak para mahasiswa Universitas Pahlawan untuk ikut  ambil bagian dalam kegiatan doa bersama ini.

Doa bersama ini dihadiri di wakili oleh Kabag SDM Polres Kampar Kompol  Henrizal Gani, SH. M.si, para pejabat utama Polres Kampar,dan  Rektor Universitas Pahlawan yang diwakili oleh Wakil rektor 3 universitas pahlawan, Ns. Aprijal, M.kep.

Atas nama Polres Kampar Polri khususnya,Didik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa, dosen universitas Pahlawan dalam kegiatan doa bersama ini.

Kapolres Kampar yang diwakili Kabag SDM berbaur bersama para Mahasiwa ini. Suasana keakraban begitu terasa.Didik sapaan akrab Kapolres Kampar memang senang menjalin hubungan baik dengan siapa saja.

Diungkapkan Didik Prambodo, lewat kegiatan ini, pihaknya ingin menunjukkan bahwa mahasiswa universitas pahlawan turut berduka dan merasa sangat kehilangan atas hilangnya ratusan nyawa dalam peristiwa yang terjadi pada 1 Oktober 2022 itu.

Menurut didik sebagai sesama manusia dan umat beragama, saling mendoakan menjadi sebuah kewajiban.

"Kita tentunya mendoakan, semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi Allah Subhaanahuwata'ala. Keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan, dan yang sakit diberikan kesembuhan," ucap Kapolres Kampar ini lewat Kabak sdm.

Berikutnya, Kapolres Kàmpar kepada seluruh mahasiswa serta dosen AKBP Didik juga memohon supaya ikut membantu kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dirinya berharap, semua pihak dapat menjadikan kejadian Kanjuruhan sebagai sebuah pelajaran.**