Ditahan Di Rutan Mabes Polri Putri Candrawathi Berurai Air Mata, Ini Pesan Dia untuk Anaknya

Ditahan Di Rutan Mabes Polri Putri Candrawathi Berurai Air Mata, Ini Pesan Dia untuk Anaknya

Jakarta - Tersangka pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Putri Candrawathi menangis setelah resmi ditahan sebagai tersangka istri Ferdy Sambo ini mengaku ikhlas.

Penampakan Putri pertama kali saat ia menjenguk Ferdy Sambo dengan didampingi keluarga. Dia menangis saat menyampaikan pernyataan di depan media.

"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," ujar dia.

Kali ini Putri pun kembali menangis usai ditahan di kasus pembunuhan Brigadir Yosua. Putri menitipkan anaknya yang berada di rumah.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini," kata Putri di Mabes Polri, Jumat (30/9/22) kemarin.

Suara Putri bergetar saat menyampaikan pesan kepada anak-anaknya. Dia menyampaikan pernyataan itu dengan sudah memakai baju tahanan berwarna oranye.

"Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing. Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik," ucapnya.

Penahanan Putri dilakukan setelah memastikan kondisi istri Sambo dalam keadaan sehat. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Putri ditahan di rutan Mabes Polri.**