Detik Mengumumkan Hasil Kelulusan Peserta SNMPTN

Detik Mengumumkan Hasil Kelulusan Peserta SNMPTN

Kabar Pendidikan - Pengumuman peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2019 yang ditunggu-tunggu telah dirilis.

Bagi kamu yang namanya belum muncul, atau malah tidak mendaftar SNMPTN, bisa cek padaSeleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019.

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Pelaksana LTMPT Nomor 9/Kep.LTMPT/2019 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019, tanggal 22 Maret 2019.

Dengan ini diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2019bahwa Peserta yang Nomordan Namanya tercantum dalamdaftar terlampirdinyatakan Lulus Seleksi  Jalur SNMPTN Tahun 2019.

Apa hasilnya link yang kami tunjuk adalah untuk melihat hasilnya, mungkin bagi anda menggembirakan atau menyedihkan, namun sabar pasti ada jalan asal kamu terus berusaha.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019 sebagaimana  yang tercantum dalam daftar terlampir akan dinyatakan diterima di Perguruan  Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut: Baca - https://news.detik.com/pdf/hasil-snmptn-2019