Beruntung Pemadam Sigap, Kebakaran di Jalan Mawar, Kemayoran Padam

Beruntung Pemadam Sigap, Kebakaran di Jalan Mawar, Kemayoran Padam

Kabar Peristiwa – Pemukiman padat penduduk, Jalan Mawar, Kemayoran, Jakarta Pusat, dikabarkan heboh karena kebakaran pukul 12.45 WIB pada, Kamis (21/3/19) siang, kebakaran hebat ini dikabarkan akibat kebocoran regulator gas dan selang disalah satu dapur warga.

Api tidak sempat meluas karena beruntung petugas pemadam kebakaran cepat ke lokasi, api hanya melalap dua rumah dan tidak merembet ke rumah lain, dibantu dengan alat sedanya warga bergotong royong membantu.

11 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi guna memadamkan api yang menyal, belum bisa dipastikan apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Dilokasi juga terlihat korban kebakaran ini sibuk meyelamatkan barang-barang merka yang belum sempat dijilat api. Akibat kebakaran ini, perkiraan sementara kerugian mencapai Rp210.000.000 juta.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan menyebutkan kebaran belum sempat meluas karena pemadam cepat sampai dilokasi, dia membenarkan dari informasi warga api berasal dari dapur.**