Watua DPRD Inhu Serahkan Bantuan Tracktor Jonder

Watua DPRD Inhu Serahkan Bantuan Tracktor Jonder

BANTUAN-Wakil Ketua DPRD Inhu, Masyrullah, SP Serahkan Bantuan Pokkir.

INHU – Wakil ketua (watua) DPRD kabupaten indragiri hulu (Inhu) Riau, Masyrullah, SP mengatakan belum lama ini puluhan petani yang tergabung dalam kelompoik tani (poktan) kebangkitan berjaya di kecamatan lububuk batu jaya menerima bantuan unit tractor jonder satu unit.

Bantuan unit alat pertanian tersebut diterima langsung ketua Poktan Kebangkitan Berjaya, Umar, didampingi anggota, Selasa (6/9/22) pekan kemaren.

Menurut politisi partai kebangkitan bangsa (PKB) dari daerah pemilihan (dapil) IV itu, alat pertanian itu merupakan hasil pokok-pokok pikiran (Pokkir) yang ia perjuangkan lewat komunikasi Politik setelah sebelumnya menyerap asfirasi yang dititipkan kontituen kepadanya untuk diperjuangkan dipembahasan Rancangan-APBD Inhu.

Sekretaris dewan syuro DPC PKB Inhu itu mengatakan bantuan alat jonder tractor dapat menunjang pekerjaan petani tanaman pangan bahkan meringankan cara kerja petani perkebunan kelapa sawit yang tidak lama lagi akan melakujan peremajaan. “Harapan saya alat ini dapat digunakan sebaik-baiknya,” harapnya.