Kasus yang Marak Terjadi di NTB

Siti Tewas si ABG Tewas Minum Racun Karena Dibentak Ibunya

Siti Tewas si ABG Tewas Minum Racun Karena Dibentak Ibunya

Kabar Dompu - Cewek Anak Baru Gede atau yang akrab disebut ABG, Siti usia 16 tahun di Dompu, NTB, tewas setelah minum racun jenis Dopunt Lannate sekitar pukul 21.30 Wita, Rabu (20/3/19). Kematian Siti ini menambah daftar kasus tewas minum racun yang marak terjadi di NTB.

Sicantik ini mengakhiri hidupnya usai dirinya dimarahi sang ibu kabarnya ABG yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA itu tewaskarena kecewa dengan sikap ibu kandungnya yang memarahi dan membentaknya.

Kassubag Humas Porles Dompu, Iptu Sabri, pada media menyebutkan, dari keterangan ibu kandung korban bahwa sekitar jam 21.30 Wita korban cekcok dengan ibu kandung karena ada piring yang jatuh di dapur rumah korban.

"Namun saat itu korban dengan nada tinggi (melontarkan kata-kata) pada ibu nya, bermulanya di situ punca kejadiannya," ungkapnya, Kamis (21/3/19).

Dijelaskan, Sabri, karena melontarkan kata-kata dengan nada tinggi, ibu pun memarahi balik korban dan membuat korban sakit hati.

"Keterangan ibunya Siti tak terima atas kemarahan sang ibu. Sekitar 15 menit kemudian, korban masuk kamar. Ibunda pun mendengar suara korban yang sedang kejang-kejang.," katanya.

Lanjutnya, kemudian ibu korban masuk dalam kamar melihat korban tergeletak di ujung kamar dengan mulut berbusa serta terdapat bungkusan racun dan air mineral yang diduga diminum oleh korban. 

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan untuk mendapatkan pertolongan medis," lanjutnya.

    Baca Juga :

Namun terangnya, selang satu jam nyawa korban tak bisa diselamatkan.**