Manager Humas PT PLN UP3 Rengat Dipindah Promosi

Manager Humas PT PLN UP3 Rengat Dipindah Promosi

Foto Dari Kiri ke Kanan: Darial Plawi, Fauzar Zain, Abdul Munir.

INHU - Sukses mengemban amanah sebagai corong informasi di PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Fauzar Zain selaku manajer Keuangan dan Umum di PLN UP3 Rengat dipindah tugas promosi ke Pekanbaru.

Fauzar Zain yang kerap dipanggil nama Fauzar ini kembali menjabat Manajer Keuangan dan Umum namun berada di grade yang lebih tinggi.

Sebab, PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru tercatat membawahi wilayah kerja Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak dan PLN Pekanbaru dibantu 13 sub unit (Rayon) yang tersebar di seluruh Riau.

"Terimakasih dukungannya selama ini sehingga pelayanan kami lebih maksimal," aplaus Fauzar disela berpamitan kepada rekanan insan Pers, Rabu (7/9/22) di Pematangreba.

Fauzar berharap hubungan positif antara Manajemen PLN UP3 Rengat bersama insan Pers Inhu terus dibina dan ditingkatkan. "Harapan kami hubungan kita tetap terjalin," pesan Fauzar.

Dikesempatan serupa, Fauzar mengatakan posisisnya digantikan Darial Plawi yang sebelumnya bertugas di PLN UP3 Pekanbaru dan pernah bertugas di Rayon Airmolek

Selainnya Fauzar, penyegaran 'ditubuh' PLN UP3 Rengat kembali terjadi di Rayon Rengat Kota setelah kepala Rayon sebelumnya Hasdedy di mutasi ke PLN ULP Duri digantikan Abdul Munir, sebelumnya dari Kepri.(krc)