Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Presisi Polres Inhu

Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Presisi Polres Inhu

Kapolda Riau Irjen Pol Moh Iqbal Didampingi Kapolres Inhu AKBP Baktiar Alponso Tinjau Vaksinasi Presisi Polres Inhu di Rengat.

INHU - Disela kunjungan kerja (kunker) Kapolda Riau Irjen Pol Moh Iqbal, SIK MH bersama rombongan ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, orang nomor satu di jajaran Polri daerah Riau itu sempatkan diri tinjau proses vaksinasi Presisi Polres Inhu di Mapolres Inhu, Kamis (1/9/22).

Pada kesempatan kali Kapolda Riau didampingi istri tampak akrab menyapa warga yang sedang mengikuti vaksinasi. "Sehat-sehat ya Pak," support Kapolda Riau M Iqbal.

Sebelumnya salah seorang warga Datuk Sarimin Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat, Kasmawati (36) mengatakan vaksinasi kali itu ia lakukan atas ajakan anggota Polres Inhu. "Kami ada puluhan orang yang diajak, dan saya sendiri vaksinasi yang ke tiga," terang IRT itu.

Data yang didapat Vaksinasi Presisi Polres Inhu menjelaskan jumlah warga sudah divaksin dosis satu berjumlah 318.688 orang (83,8%), dosis dua 248.840 orang, dosis tiga 59.534 orang dan dosis empat 673 orang 

Polres Inhu sendiri memiliki dua gerai vaksinasi Presisi yang bertempat di Polres Inhu dan Tugu Lima jalan lintas Rengat - Pematangreba.

Sedangkan target warga yang akan divaksin dihari yang sama, 360 orang.

Pantauan, Kapolda Riau bertolak dari Pekanbaru menuju Rengat menggunakan Helikopter dan disambut Kapolres Inhu AKBP Baktiar Alponso dan jajaran, Forkompimda serta diwarnai sambutan tarian khas Melayu. (krc).