HUT Polwan ke 74

Mengintip Kegiatan Polwan Cantik Ini Saat Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bangkinang

Mengintip Kegiatan Polwan Cantik Ini Saat Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bangkinang

Kampar - Redaksi melalui humas Polres Kampar dengan Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H melaksanakan Tabur Bunga dengan Puluhan Polisi Wanita (Polwan) ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti, di Bangkinang, pada Rabu (24/8/22).

Tidak hanya Ziarah, para Polwan berseragam ziarah ini juga melaksanakan upacara, sekira pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Polwan RI ke 74 Tahun 2022. Dengan motto “Polri yang presisi polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh”.

Sebelum pelaksanaan Ziarah dilaksanakan Apel yang dipimpin langsung oleh senior Polwan Polres Kampar yaitu Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H serta kegiatan diikuti oleh seluruh Polwan Polres Kampar yang berjumlah 38 Personil Polwan.

" Ziarah di Taman Makam Pahlawan ini dalam rangka peringatan hari jadi Polwan RI ke 74 Tahun 2022 yang  berlangsung situasi aman kondusif, "jelas Rekmusnita dalam penyampaiannya melalui humas Polres Kampar.**