Sandiaga Uno Batalkan Kampanye di TPI Muncar, Banyuwangi

Sandiaga Uno Batalkan Kampanye di TPI Muncar, Banyuwangi

Kabar Politik - Sandiaga Salahudin Uno memutuskan kampanye di Posko pemenangan capres-cawapres nomor urut 2, cawapres pasangan Prabowo Subianto ini akan bertemu dengan pendukungnya di pasar dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar, Banyuwangi.

Namun upaya ini gagal dengan berbagai petimbangan, meski tidak jadi datang ke TPI dan Pasar Muncar, kampanye Sandiaga di Banyuwangi berjalan lancar.

Cawapres nomer urut 02 melakukan dialog dengan berbagai lapisan masyarakat yang menginginkan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02 ini memimpin Indonesia.

Dikabarkan, ada ratusan, relawan dan simpatisan pasangan Prabowo-Sandiaga sudah menunggu sejak pagi, dan mereka berjubel di sepanjang jalan dan depan posko.

Namun mereka keceewa tidak bisa berkampanye dilokasi Tempat Pelelangan Ikan tersebut, hal ini setelah mendapat kabar jika ada banyak penghadangan dan penolakan dari warga.

"Mending di posko pemenangan 02 saja, ada berbagai pertimbangan kami tidak memaksakannya kampanye di Tempat Pelelangan Ikan," kata Sandiaga Uno di depan para simpatisan dan relawan, Selasa (19/3/19).**