Launching Film Perdana Karya Putra Daerah Rohil ! Ribuan Masyarakat Hadir Dan Menyaksikan 

Launching Film Perdana Karya Putra Daerah Rohil ! Ribuan Masyarakat Hadir Dan Menyaksikan 

Rohil - Luar biasa... Kreativitas Para Pemuda Putra Daerah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir patut diberi apresiasi, meski dengan peralatan yang sederhana dan minim, bisa menanyangkan sebuah film dari hasil Karya Putra Daerah. 

Dalam Launching Film yang ditayangkan berjudul Terlupakan dan Cinta Di Ujung Cahaya digelar di lapangan Kantor Camat Tanah Putih Sedinginan. Selasa 16 Agustus 2022 Malam dihadiri Camat Tanah Putih Emelda S.Pd,Ketua Umum Gerakan Milenial Rohil Bangkit Nalladia Ayu Rokan serta Ribuan Masyarakat Rokan Hilir untuk menyaksikan kedua film tersebut.

Penanyangan Film hasil Karya Putra Daerah Ini disutradarai Rozi Sevtiranda dengan Produser Suryadi Nasution dan dibantu Tim Kreatif Awak Production Naufal Yuhendra yang merupakan pemuda Kreatif asal Kabupaten Rokan Hilir.

Usai launching, Sutradara Rozi Sevtiranda menyampaikan Alhamdulillah.. Penayangan perdana di Dua Film yang ditayangkan berjudul "Terlupakan" dan "Cinta di ujung cahaya" Garapan Tim Awak Production dengan mengangkat tema tentang Drama kehidupan sehari-hari, Percintaan dan juga mengangkat tentang Fantasi dan hal Mistis.

" Industri multimedia, seperti perfilman memiliki peluang besar untuk memberdayakan tenaga kerja yang kreatif dan berpotensial, karna penggarapan film selalu melibatkan banyak orang". Tutur Rozi Sevtiranda selaku Sutradara Film Terlupakan dan Cinta di Ujung Cahaya.

Dilanjutkan Ketua Tim Kreatif Awak Production Naufal Yuhendra juga menyampaikan bahwa "Awak Production adalah wadah bagi para seniman untuk berkarya dan membangun daerah di bidang seni budaya" Tidak hanya film, fotografi, musik, dan bidang kesenian lainnya juga menjadi target pengerjaan dari Tim Awak Production.

Dalam kesempatan tersebut Suryadi Nasution selaku Produser juga mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu, khususnya Pemerintahan Kecamatan Tanah Putih yang sudah memfasilitasi dan mensupport anak anak muda putra daerah untuk berkarya dalam hal positif.

Suryadi Nasution menambahkan pesan kepada pemuda pemuda kreatif bahwa pemerintahan adalah ayah kandung mereka, tempat untuk mengadu dan meminta bantuan untuk di dukung pada setiap kegiatan positif dan kreatif yang mereka lakukan. Beliau menyampaikan bahwa dia hanyalah ayah angkat, yang menjadi opsi kedua untuk meminta bantuan agar cita-cita ataupun kegiatan positif yang mereka lakukan dapat dukungan lebih dari orang orang sekitarnya.

Pada kesempatan itu juga, Camat Tanah Putih Emelda S.Pd menyampaikan dukungan penuh dan mengapresiasi kegiatan positif dari anak anak muda lokal, putra daerah, dengan tujuan membangun dan menciptakan hal baru di daerah kita.

Sementara dukungan dari Ketua Umum Gerakan Milenial Rohil Bangkit Nalladia Ayu Rokan  menyampaikan terselenggaranya kegiatan ferfilman itu diharapkan Pemerintahan Daerah untuk memperhatikan dan mendukung team awak production, karena mereka adalah sahabat-sahabat terdekatnya.