Bangun Sinergitas, PK IMM FISIP UMSU Audiensi Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar, SE.

Bangun Sinergitas, PK IMM FISIP UMSU Audiensi Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar, SE.

Photo : PK IMM FISIP UMSU Audiensi Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar, SE.

Medan - PK IMM FISIP UMSU P.A 2021-2022 melaksanakan Silaturrahmi dengan Dedi Iskandar, SE , Anggota DPRD SUMUT dalam rangka membangun sinergitas dan komunikasi yang baik antara Mahasiswa dan Pemerintah Legislatif.

“Silaturahim ini bertujuan sebagai awal membangun Sinergitas antara PK IMM FISIP Umsu dengan salah satu anggota dprd Sumut khususnya Bapak Dedi Iskandar,SE. Rabu (10/8/2022)

Ilham Azhari, Ketua Umum IMM FISIP UMSU mengatakan dalam audiensi ini dirinya menyampaikan keluhan-keluhan atau aspirasi selaku mahasiswa dan juga menanyakan sejauh mana perkembangan maupun rutinitas di Komisi C yang juga menaungi anggaran.

"Kami berterima kasih atas banyak arahan-arahan yang diberikan yang sangat bermanfaat bagi kami selaku mahasiswa, tentunya kita sangat berharap kinerja Bapak Dedi Iskandar, SE, terus meningkat serta memberikan manfaat" ungkapnya.

Sementara Dewata Sakti Sekretaris Bidang Hikmah PK IMM FISIP UMSU mengatakan dirinya optimis pertemuan ini membangun Sinergitas yang baik antara mahasiswa dengan pemerintah terkhusus legislatif sebagai tempat penyampaian aspirasi masyarakat

"Komitmen kami PK IMM FISIP UMSU melalui Bidang Hikmah akan senantiasa mengawal kinerja pemerintah melalui diskusi dan saran membangun untuk pemerintah” pungkas Dewata Sakti**