Kali Pertama, Pemkab Inhu Taja Pacu Sampan Sesama ASN

Kali Pertama, Pemkab Inhu Taja Pacu Sampan Sesama ASN

Moh M Riduan

INHU - Untuk kali pertama jajaran aparatur sipil negara (ASN) pemerintah kabupaten (Pemkab) Indragiri hulu (Inhu) akan mengelar lomba pacu sampan mini.

Perlombaan persahabatan antar sesama aparatur ini ditaja dalam rangka memperingati hari ulang tahun Koperasi sekaligus menyambut HUT RI tahun 2022.

Ketua harian DPD persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Inhu Moh M Ridwan mengatakan perhelatan pacu sampan mini sesama PNS dilingkungan Pemkab Inhu itu akan dibuka di kawasan destinasi Danau Raja Rengat, 1 Agustus mendatang.

Katanya, jumlah peserta yang mendaftar dari tingkat Kecamatan hingga Kabupaten mencapai 52 organisasi perangkat daerah (OPD).

"Semua sampan hingga dayungnya kami sediakan," sebut Kepala Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat ini, Kamis (28/7) di Pematangreba.

Guna menjamin kepastian tidak ada peserta dari luar as AS, Riduan berharap semua peserta atlet dayung sampan mini dibekali SK dari masing masing OPD. "Jika tidak ada akan di diskualifikasi," tegasnya. (krc).

 

 

Moh M Ridwan