Terkait Cepat Tanggap Respon Indra Pomi Mendukung Program Bersih-bersih Walikota, Ini Kata Ketua GMP Pekanbaru

Terkait Cepat Tanggap Respon Indra Pomi Mendukung Program Bersih-bersih Walikota, Ini Kata Ketua GMP Pekanbaru

Pekanbaru - Merespon masalah pokok Pekanbaru yaitu Banjir dan Perbaikan Jalan, Ketua Generasi Muda Pekanbaru (GMP) Kota Pekanbaru,  Ali Junjung Daulay , Apresiasi Pemerintah Kota Pekanbaru.

Ali Menilai Pemerintah Pekanbaru setelah dipimpin Pj Walikota Muflihun, cepat tanggap dan tidak ragu untuk turun aksi langsung ke lapangan meninjau lokasi yang perlu diperhatikan.

"Kita tentunya selaku masyarakat Pekanbaru harus mendukung kinerja beliau dimana Pj Walikota ini cepat tanggap untuk menyelesaikan persoalan,” kata Ali di kedai Kopitiam Panam, Rabu (27/7/22).

Ulas Ali, Pj Walikota ini baru 2 bulan dijabat Muflihun dimana sebagai Pj Walikota Pekanbaru, hasil kinerjanya sudah dapat dirasakan warga, “melihat seluruh OPD sudah dikerahkan untuk mengatasi dan merespon laporan masyarakat dengan cepat masalah yang ada di kota Pekanbaru yang selalu banjir,” ujar.

Melihat keseriusan Pj Walikota ini Ali mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah seluruh program yang dilakukan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Masyarakat agar dapat melihat para pasukan kuning bekerja maksimal saat di instruksikan untuk penanganan banjir maupun sampah yang menutup parit-parit kota Pekanbaru," terang Ali .

Ali juga berharap masyarakat Pekanbaru turut serta membantu Pemerintah untuk menangani persoalan yang ada  dari berbagai sektor. "Masyarkat diharap turut serta membantu pemerintah kota Pekanbaru dalam memaksimalkan kinerja mereka walau kritikan membangun perlu,” katanya.

Terkait kinerja Kadis PUPR Indra Pomi, selalu respon dan ikuti instruksi Pj Muflihun  mendapat pujian Ali, yang mana selama Infra Pomi selalu mendampingi Walikota di lapangan, “saya salut ketika menyaksikan kerja Kadis PUPR ini, dia selalu respon apa yang diinstruksikan Walikota,” kata Ali.

“Indra Pomi selaku Kadis selalu merespon laporan masyarakat bahkan tak segan-segan beliau langsung turun ke lapangan mengarahkan pekerja ke titik lokasi yang dibutuhkan," pungkasnya.**