Pemakaman Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat Akan Dibongkar

Pemakaman Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat Akan Dibongkar

Jambi - Dalam agenda autopsi ulang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir Yoshua Rabu pekan ini Polda Jambi telah mepersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan autopsi tersebut.

Langkah pertama yang dilakukan Kapolda Jambi Irjen Rachmad Wibowo mengecek persiapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar untuk autopsi ulang Brigadir Yoshua.

Selain mengecek persiapan Rumah Sakit, Irjen Rachmad Wibowo juga mengecek makam Brigadir J jelang dibongkar untuk diautopsi.

"Ya tadi saya ke rumah sakit bersama dokter Aan kepala Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Bahar, di sana sudah siap. Insyallah nanti hari Rabu semua bisa terlaksana dengan lancar," kata Rachmad Wibowo kemaren.

Polda Jambi nantinya mengerahkan beberapa petugas di sana nanti saat pembongkaran makam dan proses autopsi ulang. Polda Jambi juga membatasi warga yang hendak datang ke lokasi.

"Untuk anggota sudah saya langsung koordinasi dengan Pak Karo Ops, Pak Karo Ops juga datang ke sini untuk menghitung rute yang dilewati, kemudian lokasi-lokasi ada 2, tempat untuk media juga sudah kita siapkan, sehingga nanti media juga tidak saling menghalangi diantar medianya," ujar Rachmad.**