Hendak Tawuran Remaja Keciduk Polres Metro Depok Bawa Jimat Kebal dan Bulu Perindu

Hendak Tawuran Remaja Keciduk Polres Metro Depok Bawa Jimat Kebal dan Bulu Perindu

Depok - Saat menangkap 7 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok menemukan dari tangan pelaku jimat hingga bulu perindu.

Ketua Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok AKP Winam Agus menyebut kelompok remaja tersebut sudah dipantau melalui live streaming Instagram.

“Tim telah melakukan pencegahan di jalur yang akan dilintasi oleh para remaja itu yakni di Jalan Raya Bogor, Depok,” kata Winam, Minggu (24/7/22).

Jelas Winam, penagkapan berawal dari Instagram, tim 3P memantau live streaming kelompok DBG (Depok Bogor Gangster). Tim 3P kemudian mengamankan 7 remaja dengan 3 sepeda motor pada Minggu pukul 03.45 WIB. Kepada petugas, sejumlah remaja itu mengaku hendak tawuran di wilayah Jakarta Selatan tersebut.

"Tujuh pemuda dan 3 buah sepeda motor di Polsek Cimanggis. Menurut pengakuan, gengster tersebut hendak melakukan aksi tawuran di Lenteng Agung, Jakarta Selatan," ungkapnya.

Tim pun membawa ketujuh remaja ke Polsek Cimanggis. Mereka diamankan untuk pendalaman lebih lanjut. Saat memeriksa, polisi tidak menemukan senjata tajam dari para pelaku. Namun polisi justru menemukan sebuah jimat hingga bulu perindu.

"Anak-anak itu bawaannya aneh-aneh. Semar mesem buat pengasihan, bulu perindu buat menarik cewek, ada lagi buat kebal bacok," kata Winam.**