Pinhome Jajal Rencana Kolaborasi dengan IDN Times & FORTUNE Indonesia

Pinhome Jajal Rencana Kolaborasi dengan  IDN Times & FORTUNE Indonesia

Jakarta - Memperkenalkan Pinhome sekaligus silaturahmi selaku e-commerce properti, jasa rumah tangga, dan gaya hidup di kalangan rekan-rekan media, Pinhome pada Rabu kemaren melakukan media visit ke kantor IDN Times dan FORTUNE Indonesia di Global Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel).

Langkah ini ditempuh sebagai inisiatif dari Pinhome untuk berkenalan langsung dengan rekan-rekan dari redaksi dan tim bisnis, sekaligus membahas potensi kerjasama yang dapat dilakukan ke depannya. Dari Pinhome diwakili oleh tiga orang yakni Head of Strategic Marketing, Branding & Communication Galih Fauzan, PR & Communication Specialist Annisa Rhamadani, dan Marcomm & PR Meka Yolanda Zahra.

Sementara dari IDN Times dan FORTUNE Indonesia, Pinhome disambut dengan hangat oleh Editor IDN Times Anata Siregar, Editor FORTUNE Indonesia Pingit Aria, Editor Popmama.com FX Dimas Prasetyo, Senior PR & Partnership Salverina Putri, dan PR & Partnership Associate Yolanda Gloria.

Pinhome sendiri memperkenalkan diri sebagai e-commerce properti dengan layanan end-to-end, di mana transaksi properti dapat dilakukan hanya dengan lewat satu aplikasi. Selain itu, Pinhome juga memperkenalkan layanan lainnya yakni jasa rumah tangga dan gaya hidup yang tergabung dalam Pinhome Home Service (PHS). Layanan ini juga dapat dipesan lewat aplikasi Pinhome. Jadi, tak hanya menawarkan solusi bertransaksi dalam satu aplikasi saja, melainkan Pinhome juga menawarkan akses mudah untuk memesan jasa perawatan dan gaya hidup. Hingga resmi beroperasi pertama kali pada awal 2020, Pinhome telah berkembang pesat dengan membukukan ratusan ribu transaksi baik itu properti maupun jasa PHS.

Sementara itu, IDN Times dan Pinhome juga membahas rencana kolaborasi, baik itu melibatkan berbagai komunitas yang dimiliki oleh IDN Times, dalam bentuk placement, maupun berbagai bentuk kerjasama lainnya yang dapat mempererat hubungan kedua belah pihak.

Selama media visit berlangsung, tim IDN Times & FORTUNE Indonesia pun turut memperkenalkan ekosistem, teknologi, dan brand di bawah lini bisnis mereka.

Hampir di setiap kanal dari platform yang dimiliki oleh IDN Times sangat merepresentasikan kebutuhan milenials dan Gen Z, di mana mereka juga memiliki base komunitas yang kuat berjumlah ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan yang terbanyak berdomisili di Jakarta.

Lini bisnis IDN Times sendiri mencakup content platform, digital media, commercial, entertainment, dan bidang lain seperti IDN Foundation, dan IDN Research Institute.**