Gelar Healing Time! Lapas Narkotika Rumbai Gandeng Perkumpulan KBI Riau! Kata Erwin Ini Untuk Kebugaran

Gelar Healing Time! Lapas Narkotika Rumbai Gandeng Perkumpulan KBI Riau! Kata Erwin Ini Untuk Kebugaran

Pekanbaru – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai bersama Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Riau menggelar Healing Time bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Rumbai, Robinson Perangin Angin didampingi Kasi Binadik, Erwin Siregar dan diikuti sebanyak 50 orang warga binaan pemasyarakatan dari program pembinaan Pramuka. Kamis (21/7).

Pada kesempatan tersebut, Kasi Binadik, Erwin Siregar mengatakan bahwa Healing time tersebut untuk menjaga kebugaran tubuh dan mengurangi stres di dalam Blok Hunian. kegiatan ini untuk mengurangi stress dan menjalin kerukunan diantara Warga Binaan Pemasyarakatan,” jelasnya.

Mengenai Healing Time kali ini berupa kegiatan outbond. Karena dengan kegiatan tersebut di dalam Lapas mereka semua tidak merasa tertekan dan terlalu larut dalam permasalahannya.

Diakhir acara, Erwin Siregar mengajak semua warga binaan harus tetap menjaga kedisiplinan dan menerapkan protokol kesehatan serta melakukan olahraga agar memberikan manfaat besar bagi tubuh.