Diketahui Suami Korban Penembakan di Semarang Anggota TNI

Diketahui Suami Korban Penembakan di Semarang Anggota TNI

Semarang - Aksi penembakan yang terjadi, di Jalan Cemara, Banyumanik, Semarang mengejutkan Warga Perumahan dilokasi itu, Senin (17/7/22).

Diketahui bahwa suami korban yang merupakan anggota TNI berpangkat kopral tersebut berada di lantai 2 rumah saat kejadian tersebut. Korban sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar pada media mengatakan korban mengalami luka di bagian perut. Akibat tembakan tersebut. "Dua tembakan, satu bersarang di perut korban," katanya.

Korban mengalami luka di bagian perut akibat tembakan tersebut. Dari informasi yang dihimpun, korban ditembak oleh orang tidak dikenal di depan rumahnya usai menjemput anaknya sekolah.

Salah seorang saksi bernama Rumi menceritakan, dirinya melihat ada dua orang pelaku penembakan itu menaiki kendaraan roda dua yang berwarna hijau.

Polisi sendiri sudah meminta keterangan suami serta pembantu rumah tangga korban yang mengetahui langsung kejadian tersebut. Dalam penanganan kasus tersebut, kata dia, kepolisian didukung dari TNI.**